Latest News

Friday 18 April 2014

2 Broker Penipu, Yg Telah Melakukan Penipuan

2 Pelaku Penipuan Lowongan Kerja Pelaut sudah saya rangkum/ tulis agar bermanfaat untuk kalian para pelaut semuanya,


Karena, Sehubungan maraknya aksi penipuan lowongan kerja pelaut, baik yang terdapat di media internet atau lainnya, XYZ-Pelaut, merasa perlu memberikan sedikit gerakan untuk meminimalisir kejahatan di dunia kejahatan. Gerakan yg dimaksud adalah melakukan kegiatan memosting setiap ada Penipuan Lowongan pelaut yg di dapat dari Facebook dan Yahoo (Maaf saya ga Punya Twitter). Dengan demikian para Pelaut dapat melihat macamnya apa saja penipuan-penipuan yang berkembang seiring perkembangan dunia.

Berikut adalah 2 Broker yang telah melakukan penipuan :

1.  Doni Setiawan dg No HP 0812 9493 292

Penipuan yang dilakukan Rahmad ini cukup halus yaitu dengan modus bahwa dirinya adalah pihak dari kepolisian. Ia akan menipu dengan cara bahwa kita sbg pelaut sedang lagi kena pelanggaran dan minta istrinya atau pihak keluarganya untuk meminta uang tebusan. Tapi akhirnya modus ini telah terungkap dan sudah saya copy untuk diarsipkan di situs saya (alhamdulillah). Berikut bukti informasinya, agar menandakan bahwa informasi ini bukan hoax atau hanya karangan pribadi.



2.  Rahmad dg No HP 0853 3138 4109

Seseorang ini yang mengaku Rahmad adalah Penipu dari Surabaya. Untuk mencegah penipu ini, orang yg telah mengetahui hal tersebut meminta kita agar untuk menyebarluaskan no HPny agar jika dapat panggilan atau sms dari nomor tsb untuk dimaki2 aja. Berikut bukti informasinya, agar menandakan bahwa informasi ini bukan hoax atau hanya karangan pribadi.



Ok, sekian cukup disini shared saya kawan-kawan. Hindari penipuan dengan kedok minta Uang DP/ Tiket/ Travel atau semacam mentransfer uang dahulu meskipun mengatasnamakan Perusahaan-perusahaan besar, krn itu sudah masuk scam modus penipuan yg terjadi baru-baru. Wassalamualaikum wr wb.

2 Broker Penipu, Yg Telah Melakukan Penipuan
  • Title : 2 Broker Penipu, Yg Telah Melakukan Penipuan
  • Posted by :
  • Date : Friday, April 18, 2014
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Top