Latest News

Friday 18 April 2014

Lowongan Pelaut AB, OILER untuk di kapal AHTS – PT Logindo Samudra Makmur

PT Logindo Samudra Makmur Saya infokan bagi kawan - kawan yg punya BOSIET, ada lowongan untuk posisi AB dan OILER. Silhkan menghubungi perusahaan untuk informasi lebih jelasnya. GOOD LUCK !

Lowongan Pelaut


Lowongan           :
-         Able Seaman
-         Oiler

Persyaratan                              :      
-         Punya pengalaman di kapal AHTS
-         Punya BOSIET
-         Untuk AB hrs ada RIGGER
-         Semua sertifikat sah menurut STCW 1995
-         Silahkan menghubungi perusahaan ini, untuk informasi lebih lanjut. klik disini

Keterangan Lain :
-         Penempatan kerja di kapal AHTS DP 2
-         Berangkat Segera
-         Diutamakan datang ke Kantor
-         Untuk menghubungi perusahaan ini silahkan klik disini


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Info diatas adalah info yang berdasarkan sumber yang saya percaya, kemudian XYZ – PELAUT menuliskannya menjadi sebuah info Lowongan Pelaut, agar bermanfaat bagi pelaut di  dalam maupun luar negri .

Mohon laporkan ke email saya jika ada penipuan Lowongan Pelaut, karena saya sbg Pemilik Situs tidak bertanggung jawab jika ada penipuan atas Lowongan Pelaut yang dimaksud. Pesan saya,; tetap berhati – hatilah terhadap penipuan yang menggunakan modus “Lowongan Pelaut”, dengan cara mencermati dan menyikapi setiap informasi yang saya infokan sebelum memutuskan untuk mengirimkan lamaran pelaut Anda.

Demikian lowongan pelaut yang saya dapatkan, semoga bermanfaat.  Terima kasih atas kunjungannya,…Tetap semangat pelaut Indonesia,,, Badai pasti berlalu, Pelaut Jaya, Pelaut Indonesia !

NB : Apabila ada pertanyaan tentang lowongan pelaut diatas, silahkan tulis di Kotak Komentar yang telah disediakan di bawah ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Lowongan Pelaut AB, OILER untuk di kapal  AHTS – PT Logindo Samudra Makmur
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Top